Sungai Rotan FC, Kalah Telak Lawan Wako Prabumulih Bersama All Stars Prabumulih Prima, Skor 8-1

  • Bagikan

BOLA : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama All Stars Prabumulih Prima bermain sepakbola di Desa Sungai Rotan, Senin sore. Foto : Ist/FS.COM

MUARA ENIM, FS.COM – Tour Wako Prabumulih bersama All Stars Prabumulih Prima, Senin, 22 Mei 2023 menyambangi Desa Sungai Rotan, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim berlaga tim setempat.

Kedatangan Wako Prabumulih tersebut sudah ditunggu dan langsung disambut arak-arakan warga, ternyata hal itu tradisi turun temurun menyambut tamu. Arak-arakan itupun di iringi musik tradisional Tanjidor.

Warga langsung banjir dan ramai, menyambut Wako Prabumulih langsung diajak berfoto. Pada kesempatan itu, sudah menjadi kebiasaan Ridho, sapaan akrab Wako Prabumulih memborong jualan warga.

“Alhamdulillah, di setiap tour kita selalu bersilaturahmi bersama warga, juga berbagi rezeki,” ungkap suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kata dia, tour ini juga bagian darinya menyalurkan hobi olahraga. Selain itu, juga bertatap muka bersama warga. “Kita bukan cari menang kalah, tetapi keakraban dan jalinan silaturahmi bersama warga,” ujar ayah tiga anak ini.

Pada pertandingan itu, kesebelasan dikapteni Ridho Yahya unggul telak 8-1, mengalahkan tim tuan rumah.


“Fotoke kami samo pak wali yo mang,” ucap salah satu warga kepada tim liputan ini.

Kedatangan Ridho Yahya di dampingi beberapa OPD Pemkot Prabumulih juga All Stars Prabumulih Prima guna menyambung silaturahmi dan ikut memeriahkan Turnament Sungai Rotan Cup.

“Alhamdullilah kita di undang kembali ikut memeriahkan turnement sepak bola Sungai Rotan Cup dan ini suatu moment dimana silaturahmi dan persaudaraan itulah hal yang paling utama,” kata Kapten Persipra Allstar Ridho Yahya usai babak pertama.

Sementara itu, Zazili, selaku Ketua Pelaksana (Ketupel) pada Sungai Rotan Cup itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi atas kembali pertandingannyaa Persipra di lapangan desa sungai rotan.

“Kita bersyukur masyarakat sangat terhibur atas kehadiran Pak Wako Prabumulih bersama All Stars Prabumulih Prima maen keduo kali ini,” tukasnya. (rin/ril_diskominfoprabumulih)

  • Bagikan