Ridho Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih, Faisal Kasi PB3R

  • Bagikan

SERTIJAB : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH memimpin sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Jabatan Kasi Intel Kejari Prabumulih, resmi berganti dari Anjasra Karya SH MH ke M Ridho Syahputra SH. Demikian pula, jabatan Kasi PB3R Prabumulih, Zit Muttaqin SH MH ke Faisyal Basni SH. Anjas mutasi sebagai Kasi Intel Kejari Muara Enim, dan Zit sebagai Kasi Intel Kejari Lahat.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH memimpin langsung sertijab di Aula Kejari, Rabu, 17 Mei 2023 disaksikan Kepala Inspektorat Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM.

Mang Oy, sapaan akrabnya berpesan, mutasi merupakan sebuah siklus kehidupan, ada datang dan pergi.

“Mutasi hal lumrah di lingkungan Kejari Prabumulih, sudah penuhi pertimbangan. Terima kasih kepada Anjas dan Zit atas dedikasinya, mengangkat nama Kejari Prabumulih,” ujar Roy.

Pesan suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH mengatakan, semoga bisa menjdi ladang pahala, bawa baik tinggalkan buruk.

“Inspektorat dan Kejari Prabumulih harus sinergi, tidak bisa diganggu gugat. Kasi baru, segera cepat beradaptasi. Kita bekerja dalam rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” terang ayah tiga anak ini.

Ia menekankan, agar para Kasi baru fokus dalam bekerja. Dan, semuanya bekerja serta harus kompak. “Kerja harus hati-hati dan waspada, laksanakan sebaiknya. Bantu program Kejari Prabumulih, memberikan rasa keadilan dan hukum,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan