Bulatkan Tekad Berjuang, Demokrat Prabumulih Optimis Raih Tujuh Kursi, Partai Pemenang Pemilu 2024

  • Bagikan

DAFTAR : Arak-arak DPC Demokrat Prabumulih diketuai Deni Victoria SH MSi menyampaikan berkas Bacalegnya ke KPU, Sabtu. Foto : Rian/FS.COM
//Tuntaskan Pendaftaran Bacaleg ke KPU, Gas Terus Raih Kemenangan

PRABUMULIH, FS.COM – Di warni arak-arakan, DPC Demokrat Prabumulih berkekuatan penuh mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Prabumulih guna mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH bersama Sekretaris, Wedi Saputra SE dan Bendahara, Nicko Adha Prananta SE diiringi Anggota DPRD Demokrat, Beni SH dan para Bacaleg, pengurus, kader, dan lainnya mendatangi Kantor KPU Prabumulih guna menyerahkan berkas Bacalegnya, Sabtu, 13 Mei 2023.

DV, sapaan akrabnya mengatakan, sudah menuntaskan usulan Bacalegnya ke KPU Prabumulih. Tingga menunggu verifikasi, dan intinya seluruh Bacalegnya siap berjuang dan bertekad bulat mewujudkan kemenangan Pemilu 2023.

“100 persen Bacaleg kita, 30 orang terpenuhi di 3 Dapil di Prabumulih. Semua Bacaleg kita potensial, dan bergerak semua memenangkan Pemilu 2024 merebut 7 kursi telah ditetapkan atau ditargetkan,” ujar suami Leni Kartika SH MSi ini, akhir pekan ini.

Kata ayah dua anak ini, keterwakilan perempuan juga telah dipenuhi Demokrat Prabumulih mengisi Bacalegnya. Selain itu, ia menjelaskan, Demokrat Prabumulih memiliki Bacaleg potensial dan sejauh ini terus bergerak mendukung program sebagai strategi pemenangan. “Kita punya program pemenangan, berjuang bersama masyarakat buat perubahan. Salah satunya, Jumat Berbagi. Lalu, program gotong royong pembangunan sarana prasarana masyarakat, pemberian air mineral bagi masyarakat mengalami musibah, dan lain-lain,” tukas Politisi Demokrat ini.

Masih kata dia, menekankan seluruh Bacalegnya, agar terus solid dan bergerak bersama meraih kemenangan di Pemilu 2024 sebagai penentuannya. “Kalau kita selalu kompak, jelas kemenangan ada di depan mata,” ucap Deni, sambil mengucapkan, terima kasih atas bantuan KPU Prabumulih telah membantu memberikam informasi selama proses perlengkapan berkas pendaftaran Bacalegnya.

Sementara itu, Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah SIP didampingi para Komisioner mengatakan, telah mengecek Silon KPU. Dan, juga berkas disampaikan Partai Demokrat Prabumulih sementara ini dinyatakan lengkap. “Tinggal menunggu verifikasi petugas saja, hari ini memang Partai Demokrat Prabumulih pertama menyerahkan berkas,” beber Juan.

Akunya, pada proses pendaftaran Bacaleg semua parpol dilayani semuanya sebaiknya, dan tidak ada perbedaan. “Kita masih menunggu parpol belum menyerahkan berkas Bacalegnya secara manual sejauh ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan