Kapolres Prabumulih Puji Kinerja Personel, Sukses Ops Ketupat Musi 2023

  • Bagikan

HALAL BI HALAL : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH halal bi halal bersama personel Polres Prabumulih, usai apel, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Usai apel di Halamam Mapolres, Selasa, 2 Mei 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU mengelar halal bi halal, masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih memuji, kinerja jajarannya karena telah sukses melaksanakan Ops Ketupat Musi 2023 selama dua minggu, berjalan sukses dan tanpa kendala juga kejadian menonjol.

“Saya terima kasih, atas kerja semua personel dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 2023, yaitu Ops Ketupat Musi 2023,” jelas Wit.

Kata Witdiardi, pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023, berjalan baik. Selain itu, pemudik dan masyarakat juga puas atas pelayanan diberikan personel di wilkum Polres Prabumulih. “Tanpa kerja keras, kekompakan dan juga kebersamaan tentunya hal ini tidak bisa diwujudkan,” tukaa Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Jelas Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini, tetap semangat dan bekerja ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. “Layani masyarakat, secara baik agar pelayanan tidak dikeluhkan. Itu bukti, kehadiran Polri khususnya Polres Prabumulih kepada masyarakat,” pungkas Alumnus AKPOL 2002. (rin)

  • Bagikan