Lewat Program Mudik Gratis Polres Sukabumi, 60 Pemudik Dilepas Kapolres

  • Bagikan

APEL : Kapolres Sukabumi, AKBP Maruli Pardede memimpin pelepasan progran mudik gratis, belum lama ini.

SUKABUMI, FS.COM – Sebanyak 60 orang pemudik warga Kabupaten Sukabumi dilepas Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, kembali ke perantauan setelah menikmati masa liburan lebaran dikampung halaman dalam rangka lebaran Idhul Fitri tahun ini bertempat di Terminal antar kota Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Jumat, 28 April 2023.

Kepada awak media, Kapolres akrab disapa Aa Dede itu mengatakan, kegiatan balik lebaran, pihaknya menyediakan dua armada bus secara gratis kepada pemudik asal Kabupaten Sukabumi.

“Saya harap kegiatan mudik gratis ini dapat membantu masyarakat pemudik akan kembali ke kota dan sedikit bisa mengurangi kemacetan arus lalulintas apabila mereka ini menggunakan mobil pribadi,” ungkap Maruly sesaat sebelum melepas keberangkatan bus ditumpangi para pemudik.

Kepada para pemudik, Maruly berpesan mudah-mudahan tahun depan para pemudik ini bisa kembali lagi ke Sukabumi dengan membawa penghasilan banyak agar bisa membangun desanya.

Maruly, berharap kegiatan balik gratis bersama Polres Sukabumi itu, dapat bermamfaat bagi masyarakat dan armada bus balik gratis itu akan dikawal petugas Lalulintas Polres Sukabumi sampai tujuan.

“Para pemudik ini nanti akan dikawal petugas Lalulintas sampai tempat tujuan diwilayah Bogor, sehingga perjalanan diharapkan akan berlangsung aman dan lancar sampai tujuan,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, para pemudik terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu sambil membawa anaknya, sangat antusias mengikuti program balik gratis bersama Polres Sukabumi hanya mensyaratkan KTP Kabupaten Sukabumi itu. (edy/ril)

  • Bagikan