Kapolres Prabumulih Imbau Pemudik Jika Lelah Istirahat di Posko Lebaran

  • Bagikan

IMBAUAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH tengah memberikan imbauan kepada pemudik tengah beristirahat di Pos PAM Tugu Air Mancur, Kamis malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di sela-sela kunjungannya ke Pos PAM Tugu Air Mancur bersama Dansubdenpom, Kapten CPM Muslim S, Kamis malam, 27 April 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bertemu pemudik tengah beristirahat di sana.

Tengah perjalan pulang dari Palembang menuju Kabupaten PALI, pada kesempatan itu Kapolres Prabumulih memberikan imbauan agar pemudik berhati-hati selama perjalanan guna selalu waspada dan hati-hati agar terhindar dari namanya lakalantas hingga kehilangan nyawa sia-sia.

“Ketika mudik merasakan lelah, yah istirahat. Kita telah menyiapkan lima posko lebaran. Baik, Posyan, Pos PAM, dan Posko Terpadu Exit Tol Indraprabu bisa dimanfaatkan pemudik beristirahat guna memulihkan kondisi,” ujar Witdiardi.

Akunya, hal ini penting guna menjaga keselamatan pemudik hingga aman sampai tujuan. Apalagi, pemudik khususnya mengendarai roda dua hal itu jelas riskan dan penuh resiko. “Jajaran kita berupaya memberikan pelayanan secara maksimal kepada pemudik, agar aman di jalan dan terhindar dari kecelakaam fatal,” sebut Wit.

Lanjutnya, selama Ops Ketupat Musi 2023 ini, sejauh ini masih nihil kejadian lakalantas di wilkum Polres Prabumulih. “Harapannya, hingga selesainya Ops Ketupat Musi 2023. Lakalantas di Prabumulih nihil atau zero,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini. (rin)

  • Bagikan