Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Prabumulih Lauching Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah

  • Bagikan

LAUCHING : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Ketua DPRD, Sutarno SE MKom dan Direktur RSUD, drg Sriwidiastuti melauching Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah, Senin. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Guna peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Prabumulih, RSUD menambah faskesnya. Yaitu, berupa Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah.

Apalagi, sekarang RSUD Prabumulih telah memiliki doktet spesialis jantung mengabdi yaitu dr Muhammad Rizki Fadlan SpJP. Keberadaan Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah tersebut dilauching Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua DPRD, Sutarno SE MKom bersama Direktur RSUD, drg Sriwidiastuti di Aula RSUD, Senin, 17 April 2023.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kesehatan penting, uang banyak sakit percuma. Aku Ridho, sapaan akrabnya, tidak ada melebihi sehat selain apapun.

“Sehat harus dibuat sedemikian rupa, penting kolaborasi, bukan hanya pola hidup,” ucap suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ungkap ayah tiga anak ini, berterima kasih atas kehadiran dokter spesialis jantung di RSUD Prabumulih. Meski, tidak di sekolahkan namun bersedia mengabdi di Prabumulih.

“Guna memberikan pelayanan terbaik, khususnya masalah penyakit jantung dan pembuluh darah bagi warga Prabumulih,” tukas pria asal Ogan Ilir alias OI.

Ini juga, kata Politisi Partai Golkar ini, juga dalam rangka perbaikan dan pengoptimalan pelayanan kesehatan di RSUD. “Kita menginginkan, pelayanan kesehatan di RSUD ini terlengkap, terbaik dan juga berkualitas,” bebernya.

Sementara itu, Direktur RSUD Prabumulih, drg Widiastuti mengatakan, kalau RSUD akan terus berinovasi dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Kita berterima kasih atas support Pak Wako Prabumulih, sehingga kita terus berinovasi dalam rangka peningkatan dan pengoptimalan pelayanan kesehatan,” beber Sri.

Lanjutnya, adanya Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah, bisa dimanfaatkan masyarakat Prabumulih dan sekitarnya dalam memastikan kesehatan jantungnya. “Semoga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya, adanya Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah ini. Kalau selama ini harus ke Palembang, kini sudah ada di RSUD Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan