Pemeriksaan Proyek Pasar Rakyat Berlanjut, Kejari Prabumulih dan Inspektorat Turun ke Lapangan Lakukan Pengecekan

  • Bagikan

CEK : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH bersama jajaran juga Kepala Inspektorat, H Indra Bangsawan SH MM dan jajaran meninjau proyek Pasar Rakyat di sebelah Terminal Talang Djimar, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Adanya dugaan tindak pidana korupsi, karena tidak sesuai pada proyek Pasar Rakyat merupakan bantuan dari Kemenprindag melalui Disprindag atas dasar laporan masyarakat. Sejauh ini, pemeriksaannya terus berjalan.

Dan, Kejari Prabumulih telah membentuk tim guna memeriksa lebih mendalam. Sebagai tindak lanjutnya, Kejari Prabumulih bersama Inspektorat merupakam APIP telah turun ke lapangan melakukan pengecekan pada proyek Pasar Rakyat berada di Samping Terminal Talang Djimar, Rabu, 12 April 2023.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Betul, tadi (Rabu, red) kita sudah melakukan pengecekan terhadap proyek Pasar Rakyat dan melihat secara langsung kondisinya bersama APIP (Inspektorat) dalam rangka pemeriksaan,” aku Roy.

Hal ini, kata Mang Oy, memang bagian proses pemeriksaan dilakukan Kejari Prabumulih dalam rangka menelisik ada tidaknya dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek Pasar Rakyat tersebut.

“Pemeriksaan dilakukan tim masih terus berjalan, sebelumnya sejumlah orang terkait proyek Pasar Rakyat ini telah kita lakukan pemanggilan dan dimintai klarifikasi dan keterangan,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Inspektorat Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM dikonfirmasi tidak menampik hal itu. “Iya, tadi kita turun langsung melakukan pengecekan proyek Pasar Rakyat bersama jajaran Kejari Prabumulih melakukan pemeriksaan,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan