Tingkatkan Pelayanan, Fasilitas RS Pertamina IHC Prabumulih Bakal Ditambah.Safari Ramadhan Pertamedika IHC, Gelar Bukber dan Santunan 100 Anak Yatim

  • Bagikan

SANTUNAN : Dirut Pertamedika IHC, drg Mira Dyah Wahyuni MARS bersama Direktur RS Pertamina IHC Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK dan Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton menyerahkan santunan kepada anak yatim pada kegiatan Safari Ramadhan Bukber Pertamedika IHC di Gedung Patra Ria, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Dirut Pertamedika IHC, drg Mira Dyah Wahyuni MARS bersama VP Medical Support dr Indra Maulana dan VP Product Development And Marketing, Raka Pradipta Nandipradhana melakukan Safari Ramdhan ke RS Pertamina IHC, Rabu, 5 April 2023 serta dihadiri Manajemen PHRZ 4. Ditandai kegiatan santunan dan bukber anak yatim Pertamedika IHC di Gedung Patra Ria, Komplek PHRZ 4.

Dirut Pertamedika IHC, drg Mira Dyah Wahyuni MARS mengatakan, sudah melihat-lihat sarana dan fasilitas di RS Pertamina IHC Prabumulih.

“Guna peningkatan pelayanan kesehatan di RS Pertamina IHC Prabumulih, akan kita tambah sejumlah fasilitas lagi,” kata Mira.

Akunya, setiap tahun Pertamedika IHC memiliki satu acara keagamaan, apalagi di bulan suci ramadhan lewat kegiatan Safari Ramadhan.

“Sengaja kita memilih Prabumulih, agar bisa bersilaturahmi dan menambah rezeki. Kesempatan berbahagia, bisa datang ke Prabumulih,” sebutnya.

Harapannya, kegiatan santunan 100 anak yatim bersama Pertamedika IHC ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya. “Bertemakan bersyukur adalah berkah energy ramadhan, semoga membawa keberkahan bagi semuanya,” tukasnya.

Senada juga diungkapkan Direktur RS Pertamedika IHC Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi RS Pertamina IHC dan juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian.

“Semoga membawa keberkahan bagi RS Pertamina IHC, juga anak yatim dan masyarakat serta lainnya,” bebernya.

Sementara itu, Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton menjelaskan, selalu mengharapkan sumbangsi dan partisipasinya RS Pertamina IHC Prabumulih dalam membangun Kota Nanas ini.

“Berterima kasih ada kegiatan ini, saat tepat berbagi dan memberikan uluran tangan bagi membutuhkan,” ucapnya.

Apalagi, kata dia, di bulan suci ramadhan dan menyambut Idul Fitri sangat dianjurkan dan baik sekalinya. “Pemkot Prabumulih sudah berbuat demi kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat. Kita berharap, RS Pertamina IHC menambah sarana prasarana dan fasilitas demi peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Prabumulih,” tutupnya.

Pantauan awak media, sebelum berbuka puasa diisi ceramah Ustadz Harun Ar Rosyid MPdI memberikan pencerahan kepada anak yatim, tamu dan undangan hadir. (rin)

  • Bagikan