Sekda Prabumulih Ajak Ramaikan Masjid, Silakan Usul Jika Perlu Pembangunan

  • Bagikan

BANTUAN : Sekda Prabumulih, Elman ST MM menyerahkan bantuan genset dalam Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih di Masjid Darul Muttaqin Jalan Tower Sungai Gambir 4, Selasa malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS COM – Sekda Prabumulih, Elman ST MM selaku pemimpin Tim III menyambangi Masjid Darul Muttaqin Jalan Tower Sungai Gambir 4 di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 4 April 2023.

Dalam sambutannya, Elman mengajak jemaah Masjid Darul Muttaqin guna meramaikan masjid, apalagi di bulan suci penuh berkah dan limpahan berkah ini. “Sangat dianjurkan, meramaikan masjid guna menambah pahala,” ucap ayah dua anak ini.

Selain itu, kata suami Widriana ini menitipkan pesan di akhir jabatan Wako Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH mengajak seluruh masyarakat meramaikan open house digelar lebaran Idul Fitri mendatang.

“Ini lebaran Wako dan Wawako menjabat, maka dari itu mengundang masyarakat meramaikan open house di Rumdin Wako dan Wawako,” terang Sekda.

Kemudian, ia menyampaikan, jika ada pembangunan hendak diusulkan khususnya rehab masjid ini, jelas akan direspon hingga direalisasikan Pemkot Prabumulih. “Meski di akhir jabatan, tetap akan kita tanggapi. Pak Wako dan Wawako menyampaikan terima kasih ataa kepercayaan masyarakat memimpin Prabumulih hingga 2 periode ini,” tugas pembina kepegawaian ini. (rin)

  • Bagikan