Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih Dimulai, Selasa 28 Maret Bagikan 23 Genset

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Tahun ini, Pemkot Prabumulih akan kembali mengelar safari ramadhan di sejumlah masjid dan mushalla di Kota Nanas ini.

Informasi dihimpun awak media, safari ramadhan akan dimulai tarawih bersama di Pendopoan Rumdin Wako Prabumulih, Senin, 27 Maret 2023. Lalu, dilanjutkan Selasa, 28 Maret 2023 menyambangi 23 masjid dan musholla di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Hal itu dibenarkan Kabag Kesra Setda Prabumulih, Oktabri Khairul SH kepada awak media, akhir pekan ini. “Iya, Senin ini pembukaan kegiatan safari ramadhan dilakukan Pak Wako Prabumulih di Pendopoan Rumdin Wako. Selasanya, baru keliling ke masjid dan musholla telah dijadwalkan,” kata Fian, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Ada 23 masjid dan musholla akan disambangi Wako, Wawako, dan Sekda Prabumulih dibentuk tiga tim dan diiringi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. “Guna mensosialisasikan program Pemkot Prabumulih, juga menyerap aspirasi masyarakat dikunjungi ketika sholat tarawih dalam rangka safari ramadhan,” bebernya.

Kata dia, Pemkot Prabumulih pada kegiatan safari ramadhan dibentuk tiga tersebut, akan membawa buah tangan berupa 1 unit genset masing-masing guna diserahkan kepada masyarakat di sambangi dalam rangka safari ramadhan. “Totalnya, ada 23 genset kita bagian, guna mendukung kegiatan safari ramadhan dilaksanakan Wako, Wawako, dan Sekda Prabumulih,” ucapnya. (rin)

  • Bagikan