Pengaturan Jalan Rawan Macet Jelang Berbuka, Polres Prabumulih Terjunkan Personel Gabungan

  • Bagikan

ATUR : Personel Satlantas Polres Prabumulih melakukan pengaturan jalan di Simpang Empat Dusun Gunung Ibul, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di sejumlah titik pasar bedug, salah satunya di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, mulai pukul 17.00 WIB tingkat keramaian warga mengalami peningkatan.

Karena, keluar rumah guna membeli takjil guna menyambut waktu berbuka puasa. Dan, tak pelak kepadatan itu memicu kemacetan karena ramainya kendaraan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH memimpin apel pengaturan jalan rawan macet mengatakan, personel sengaja di tempatkan di lokasi guna mengurai kemacetan jika terjadi kepadatan.

“Iya, ada petugas melakukan pengaturan jalan fokusnya. Guna mengurangi kemacetan, jika terjadi kepadatan di sejumlah titik macet tersebut,” bebernya.

Lanjutnya, hal itu sebagai bentuk pelayanan prima dilakukan jajaran Polres Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Kita juga mengimbau sekaligus menekankan, agar masyarakat mematuhi aturan dan taat lalin. Sehingga, bisa mengurangi dan mengantisipasi kemacetan tersebut,” kata dia.

Tukasnya, mengimbau masyarakat memohon kerja samanya tidak memarkir kendaraan di titik rawan macet tersebut. “Parkir di tempat telah disediakan, dan tidak parkir secara sembarangan. Agar kemacetan bisa ditekan, karena jika terjadi kemacetan masyarakat sendiri akan rugi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan