Personel Polres Prabumulih Terlibat Panitia Seleksi Paskibraka

  • Bagikan

SELEKSI: Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE menghadiri pembukaan seleksi Paskibraka tingkat kota digelar Kesbangpol, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mencari peserta seleksi Paskibraka terbaik, personel Polres Prabumulih ikut dilibatkan dalam proses seleksinya khususnya Paskibraka tingkat kota.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH dikonfirmasi awak media, Senin, 20 Maret 2023. “Iya, saya hadir dan ikut langsung pembukaan seleksi Paskibraka tingkat kota di Pendopoan Rumdin Wako Prabumulih,” ujar Evial.

Lanjutnya, sejumlah personel di lingkungan Polres Prabumulih menjadi panitia rekrutmen Paskibraka sehingga didapatkan Paskibraka terbaik, tentunya bisa membanggakan nama Prabumulih di ajang tidak hanya tingkat kota tetapi hingga nasional.

“Seleksinya berlangsung dua hari, personel kita ikut menjadi penentu dalam kelolosan Paskibraka tingkat kota dilakukan Kesbangpol,” terangnya.

Sebutnya, keterlibatan personel Polres Prabumulih khususnya masalah jasmani dan juga LTBB. Karena, personel Paskibraka ini dipilih terbaik. “Apalagi, seleksinya ketat dan transparan. Tadi Wako Prabumulih menginginkan peserta Paskibraka lolos hasil seleksi adalah terbaik, dan tidak ada namanya istilah titipan,” tukas perempuan berpangkat satu melati ini. (rin)

  • Bagikan