Siaga Banjir Payuputat, Golkar Prabumulih Stanbyekan Mobil Ambulance

  • Bagikan

STANBYE : Pengurus Golkar Prabumulih menyerahkan mobil ambulance Golkar dalam mengantisipasi bencana banjir di Kelurahan Payuputat, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Debit air Sungai Lematang melintasi Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat terus meningkat dan bahaya banjir bisa mengancam keselamatan warga sewaktu-waktu.

Membantu warga jika terjadi banjir, DPD Partai Golkar Prabumulih menyiagakan 1 unit mobil ambulancenya guna membantu warga.

“Berdasarkan laporan Ketua Golkar Kelurahan Payuputat melalui Ketua Golkar Kecamatan Prabumulih Barat kita siagakan 1 unit mobil ambulance di kantor Golkar Payuputat juga kediaman Ketua Golkar Kelurahan Payuputat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST MSi kepada awak media, Sabtu, 11 Maret 2023.

Lanjutnya, mobil itu dibutuhkan bagi siaga antisipasi banjir di Payuputat, karena debit air Sungai Lematang di Payuputat sudah mulai naik paskah banjir di Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim.

“Selain itu juga sedang disiapkan akan dikirim dump truk guna evakuasi jika diperlukan. Kita sudah koordinasi bersama Lurah Payuputat,” aku suami Wulan Syamdakir ini.

Kata ayah tiga anak ini, hal ini wujud kepedulian Partai Golkar terhadap kondisi dan situasi terjadi di masyarakat. Walaupun belum banjir, namun Golkar Prabumulih sudah siagakan ambulan.

“Karena kita tidak tahu kapan banjir datang, namun tanda-tanda itu sudah kelihatan. Semoga, disiagakan ambulance Golkar di lokasi dapat membantu cepat jika terjadi insiden,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan