Grolier Carnival Hadir di Citimall, Ini Tujuannya?

  • Bagikan

LOMBA : Grolier Carnival hadir di Citimall Prabumulih, mengelar anak lomba bagi anak dalam rangka meningkatkan kreativitas dan imajinasi, Jumat. Foto : Rian/FS.COM

//Beri Solusi Orang Tua, Cara Terbaik Tumbuh Kembang Anak

PRABUMULIH, FS.COM – Grolier Carnival resmi dimulai, kegiatan dipusatkan di Atrium Citimall Prabumulih, Jumat, 24 Februari 2023. Bekerja sama Citimall Prabumulih, Grolier Carnival akan hadir hingga 10 hari ke depan.

Education Consultants Grolier, Rosdiah mengatakan, sengaja datang jauh-jauh dari Bandung, Jabar guna memberikan informasi dan sharing bagi warga Prabumulih terutama orang tua punya anak kecil, bagaimana mengatasi di era digitalisasi.

“Semuanya mudah dan simpel, hidup tidak semudah itu. Mencari apa tinggal klik, berhitung juga,” jelas Ros, sapaan akrabnya kepada awak media.

Padahal, kata dia, anak-anak harus hidup mandiri dan jauh dari orang orang tua. Di awal tidak punya problem solving baik kasian, Grolier ada metode dan program, sengaja mengelar Grolier Carnival hadir memberikan sharing orang tua.

“Bagaimana tumbuh kembang siap secara psikologis dan mental. Walaupun akademis baik, belum tentu psikologi anak,” bebernya.

Ungkapnya, anak jangan sekadar mengandal sekolah memberikan pelajaran dan pengetahuan. Perlu adanya, pendidikan tambahan. “Di Grolier Carnival ini, ada aneka lomba kita gelar. Mewarnai, fashion show, pentas seni, dan lainnya,” tandasnya.

Hal itu kata dia, bertujuan guna menumbuhkan kreativitas, imajinasi, kecerdasan dan pengetahuan anak. “Sehingga, punya bekal dalam mengahadapi era digitalisasi ini,” sebutnya.

Manager Citimall Prabumulih, Yudi Maryandi didamping Marketing Communication, Tengku Hendra mengatakan, menyambut positif Grolier Carnival ini. “Apalagi, banyak aneka lomba digelar sengaja berdampak positif bagi anak. Dalam menunjang tumbuh kembangnya, agar lebih siap menghadapi masa depan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan