Tidak Lagi Menjabat Wako Prabumulih, Ridho : Saya Akan Menetap di Prabumulih

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Nopember 2023 ini, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM akan melepas jabatannya karena telah berakhir. Meski demikian, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini menegaskan, akan tetap menetap di Prabumulih.

“Saya terima kasih sudah dipinjami rumah dinas hampir 10 tahun, tidak lagi menjabat Wako Prabumulih saya akan pindah dan tetap menetap di Prabumulih,” ujar Ridho, belum lama ini.

Kata dia, berharap program unggulan telah dijalankannya selama ini dalam membangun Kota Nanas ini dan mensejahterakan masyarakatnya tetap bisa dilanjutkan. “Siapa tahu, kita dibutuhkan dan siap memberikan masukan kepada pemerintah setelah saya. Agar pembangunan di Prabumulih tetap maju pesat,” sebut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Hampir 15 tahun di Kota Migas ini, kata ayah sudah merasakan kenyamanan berdomisili di Prabumulih. Dan, telah menjadi bagian dirinya dan keluarga Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Ketika ditanya akan tinggal dimana, nantilah jelas saya ada rumah pribadi di Prabumulih sebagai tempat tinggal,” pungkasnya.

Tambahnya, meski tidak menjabat sebagai Wako Prabumulih, ia akan tetap memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kota Nanas ini. “Iya, kita akan mendukung penuh program Pemkot Prabumulih akan dilanjutkan siapa nantinya. Agar tetap maju dan berkembang kota ini,” ujarnya. (rin)

  • Bagikan