Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Minta Warga Wujud Kamtibmas Aman dan Nyaman

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan program Jumat Curhat di Masjid Al Hidayah Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Jumat Curhat dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di Masjid Al Hidayah Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat, 17 Februari 2023.

Kapolres Prabumulih meminta warga mewujudkan Kamtibmas aman dan nyaman bagi masyarakat, guna mewujudkan itu butu partisipasi. Salah satunya, menghidupkan Satkamling di lingkungan masyarakat itu sendiri.

“Harapan kita, yah Satkamling bisa dihidupkan lagi guna mewujudkan Kamtibmas aman dan nyaman,” jelas Witdiardi.

Dia juga menekankan, agar pada orang tua meningkatkan pengawasannya agar anaknya tidak terlibat pergaulan tidak sesuai. Hingga, terjerumus masalah narkoba, pergaulan bebas, dan lainnya. “Sehingga, tidak terkendala masalah hukum. Sekarang ini, 3 kamera ETLE telah terpasang di sejumlah titik. Harapan kita, tingkat kepatuhaan dan ketaatan berlalin. Agar tidak kena tilang otomasis, meski sekarang ini tengah uji coba,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Jelasnya, para Bhabinkamtibmas telah dimintanya melakukan pembinaan kewilayahan secara maksimal dan optimal dalam rangka menjalankan tugas melayani dan menganyomi masyarakat. “Kehadiran para Bhabinkamtibmas, salah satunya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Hidayah Kelurahan Pasar II berterima kasih atas program Jumat Curhat Kapolres Prabumulih dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas juga menyerap aspirasi masyarakat. “Semoga bermanfaat bagi kita semua, imbauan dan problem solving diberikan masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan