Lewat Jumat Curhat, Wakapolsek Prabumulih Timur Dengarkan Keluhan Warga

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Wakapolsek Prabumulih Timur, Iptu Husni Thamrin melakukan program Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Muara Dua, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Polsek Prabumulih Timur terus  melalui Jumat Curhat  terus lakukan giat sambang warga. Kali ini Polsek Prabumulih Timur dipimpin AKP Bobby Eltarik SH MH dan Wakapolsek, Iptu Husni Thamrin mendatangi Masjid Al Ikhlas Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kyai Tamrin, sapaan akrabnya mengatakan, ini merupakan giat rutinnya mana merupakan bagian menyerap keluh kesah warga di wilayahnya, Jumat, 17 Februari 2023.

“Ada beberapa keluhan warga disampaikan, antara lain, berterima kasih kepada anggota polisi khususnya Timsus Tantura  selalu berpatroli di Perumahan Siminung ini,” sebutnya.

Kemudian, lanjutnya adanya binatang liar jenis monyet besar di lingkungan perumahan, sehingga takut terjadi sesuatu tak diinginkan. Dan, ada juga warga ternak sapi, sehingga bauk tak sedap sering tercium, serta  limbah kotoran mencemari sumur warga sekitar.

Keluhan dari warga ini, masih kata Kiyai Tamrin, masalah keamanan di Perumahan, nanti akan dilaksanakan patroli pada jam rawan.

“Masalah monyet ini, kami agak bingung karena monyet ini adalah monyet liar, jadi mngkin nanti kita akan koordinasi bersama Pemkot atau OPD terkait adanya hewan liar  sudah mengganggu warga,” ucapnya.

Terakhir, lanjutnya terkait masalah pencemaran hewan ternak, dalam hal ini kotoran sapi mencemari sumur warga sekitar. “Hal tersebut akan kami koordinasikan juga bersama Pemkot dalam hal ini dinas Pertanian,” tutupnya singkat. (rin)

  • Bagikan