Ridho : Pemimpin Kompak, Prabumulih – Mura Akan Lebih Maju

  • Bagikan

KUNKER : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan jajaran melakukan kunker ke Kabupaten Mura, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

MUARA BELITI, FS.COM – Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan jajaran melakukan kunker atau lawatan ke Pemkab Mura. Diterima dan disambut Bupati Mura, Ir H Ratna Machmud MM dan Wabup Hj Suwarti dan lainnya di Perkantoran Mura, Muara Beliti.

Kepada awak media, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, jabatannya hanya tinggal beberapa bulan lagi. “Bu Ratna ini seperti adek sendiri, kemana-mana sering ketemu. Kok ke sini (Pemkab Mura, red) idak, makanya sebelum akhir jabatan ke Mura,” aku Ridho.

“Alhamdulillah hari ini datang, dan penyambutan Bupati Mura dan jajaran sang luar biasa baik. Jangan kunjungan ke luar, ke Jawa ke kabupaten kita idak,” sebut Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Politisi Golkar ini mengatakan, kalau 17 kabupaten ada menonjol, Mura belajar Prabumulih dan sebaliknya Prabumulih belajar Mura.

“Insya allah, yakin percaya isi mengisi Sumsel ini akan maju ke depannya,” tukas Wako 2 Periode ini.

Adik Wagub Sumsel ini, banyak dibahas, berbagai banyak masalah dinas kantor anggaran keunggulan saling mengisi.

“Ada program OPD Mura menonjol, program di sini OPD Prabumulih bisa belajar,” terang ayah tiga anak ini.

Harapannya kata Ridho sama-sama maju, kesejahteraan masyarakat. Akunya, pemimpin bersahabat memajukan daerah yakin akan maju.

“Pemimpin kompak, masyarakatnya akan kompak juga,” terangnya.

Bupati Mura, Ir Hj Ratna Machmud MM mengatakan, selamat datang jajaran Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Pemkab Mura. “Ini sebuah kehormatan bagi kita, bisa bertukar informasi dan mempererat tali silaturahmi sehingga hubungan Kabupaten Mura dan Kota Prabumulih jadi lebih baik dan harmonis,” ucap Ratna.

Tukasnya, kunker Wako Prabumulih ke Pemkab Mura bisa memberikan kesan positif sehingga berkelanjutan pada masa akan datang. “Kekompakam antara pemimpin, jelas memajukan Mura dan Prabumulih,” akunya. (rin)

  • Bagikan