Kunjungi Rutan Klas IIB Prabumulih, Ini Pesan Kadivmin Kanwil Kemenkum HAM Sumsel

  • Bagikan

KUNJUNGAN : Kadivmin Kanwil Kemenkum Sumsel, Idris SH MH mengunjungi Rutan Klas IIB Prabumulih, Rabu sore. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kadivmin Kanwil Kemenhumkam Sumsel, Idris SH MH mendadak mengunjungi Rutan Klas IIB Prabumulih, Rabu sore, 1 Februari 2023.

Kedatangannya, langsung disambut Karutan Klas IIB Prabumulih, David Rosehan AMdIP SH bersama jajaran. Setelah itu, langsung bersilaturahmi dan bertatap muka bersama pegawai di Rutan Klas IIB Prabumulih.

Idris sempat melakukan paparan kepada jajaran Rutan Klas IIB Prabumulih, lalu diingatkannya agar Operator BMN Rutan Klas IIB Prabumulih memperhatikan sarana dan prasarana ada di Rutan Klas IIB Prabumulih.

“Perhatikan sarana dan prasarana ada di Rutan Klas IIB Prabumulih ini, jika ada belum memadai atau belum tercukupi segera lakukan pengusulan agar tidak menghambat pada saat melaksanakan pekerjaan,” pesan Idris.

Lalu, diingatkan juga agar melakukan penghapusan terkait barang-barang tidak dapat lagi digunakan, agar dapat mengajukan pengusulan barang dibutuhkan sebagai pengganti barang telah dihapuskan. “Guna menunjang pelaksanaan tugas sehingga dapat lebih optimal melayani masyarakat,” kata Kadivmin.

Terpisah, Karutan Klas IIB Prabumulih, David Rosehan AMdIP SH mengatakan, kalau kunjungan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumsel ini dalam rangka monev sekaligus memberikan arahan kepada jajarannya.

“Ada beberapa poin dipaparkan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumsel, jelas akan menjadi perhatian dan prioritas Rutan Klas IIB Prabumulih dalam rangka melakukan perbaikan,” terang David.

Ia pun berterima kasih atas saran dan masukan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumsel, dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bekerja bagi jajaran Rutan Klas IIB Prabumulih. “Terima kasih atas masukan dan saran PAM Kadivmin Kanwil Kemenkumham, jelas ini akan menjadi semangat dan motivasi kita dalam rangka peningkatan pelayanan publik,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan