Soal Penusukan OT di Kelurahan Anak Petai, Ini Kata Kapolsek Prabumulih Barat

  • Bagikan

TKP : Petugas Polsek Prabumulih Barat mendatangi TKP penusukan OT di Kelurahan Anak Petai, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – OT diselenggarakan di hajatan warga di Jalan Beringin Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Timur memakan korban, Sabtu, 28 Januari 2023.

RK, 20 tahun warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur datang ke lokasi itu mengalami luka tusuk hingga dilarikan ke RS AR Bunda, untung nyawanya berhasil diselamatkan.

Sementara itu, terduga pelaku kini buron alias melarikan diri tengah dikejar jajaran Polsek Prabumulih Barat tengah memburuhnya. Identitas pelaku, juga sudah dikantongi Tim Viper Polsek Prabumulih Barat tinggal menunggu waktu meringkusnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya, ada kejadian penusukan di salah satu OT di Kelurahan Anak Petai digelar warga. Korban RK, hanya mengalami luka tusuk dan sudah dilarikan ke RS AR Bunda dalam keadaan selamat dan tengah menjalani perawatan lukanya,” ujar Rafiq.

Kata dia, informasi dari sejumlah saksi di lokasi OT. Sempat terjadi keributan antara korban dan pelaku, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan pisau dari dalam pakaiannya dan menusukkan ke korbannya.

“Usai melakukan penusukan, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Nama identitas pelaku, sudah kita kantongi. Sekarang tengah diburu petugas,” bebernya.

Dia menegaskan, OT di selenggarakan di Kelurahan Anak Petai tidak mengantongi izin dan beroperasi di luar ketentuan di atas pukul 17.00 WIB atau 5 sore. “Kejadian ini, hendaknya menjadi peringatan bagi masyarakat menyelenggarakan hajatan wajib menggantongi izin. Guna menghindari hal-hal tidak diinginkan, akibat penyelenggaraan OT,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan