Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Ingatkan Warga Sungai Medang Soal 3C dan Narkoba

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH didampingi Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH melakukan Jumat Curhat di salah satu rumah warga di Kelurahan Sungai Medang, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH didampingi Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH melakukan giat Jumat Curhat di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Jumat, 27 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH selain mendengarkan aspirasi masyarakat, juga mengingatkan warga soal 3C dan narkoba juga terkait Kamtibmas.

“Jika ada soal 3C dan juga narkoba, kita mohon bantuan masyarakat guna memberikan informasi dan laporan serta pengaduan. Sehingga, bisa ditindaklanjuti personel di lapangan,” ujar Kapolres.

Ditekankan Witdiardi, di Kelurahan Sungai Medang ini ada Bhabinkamtibmas hendaknya jika adanya gangguan Kamtibmas masyarakat berkordinasi. “Keberadaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Medang memang ditugaskan membantu masyarakat dalam menjaga potensi dan kerawanan Kamtibmas. Termasuk juga, memberikan imbauan dan penyuluhan kepada masyarakat,” tukas Wit.

Kapolres juga mengingatkan, warga penggunaan OT hanya dibatasi hingga pukul 17.00 WIB atau 5 sore. Dan, tidak boleh memutar musik remix.

“Pembuatan SIM dilakukan di Kantor Satlantas, kita ingatkan masyarakat juga jangan membakar lahan. Sebaiknya, membuka lahan secara tradisional bergotong royong menggunakan alat,” timpalnya.

Aspari, salah satu warga berterima kasih adanya program Jumat Curhat dilakukan Kapolres Prabumulih dan jajaran. Sehingga, ia bisa menyampaikan aspirasi dan juga keluhan dan bisa langsung direspon.

“Alhamdulillah, kita berterima kasih Pak Kapolres Prabumulih turun langsung ke Kelurahan Sungai Medang guna menyerap aspirasi masyarakat pada program Jumat Curhat ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan