Warga Tionghoa, Apresiasi PAM Imlek Polres Prabumulih

  • Bagikan

WAWANCARA : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dan Perwakilan Jemaat Vihara Vajra Bhumi, Evi diwawancara awak media, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Perayaan Imlek 2023, di 2 vihara dan 1 klenteng dijaga ketat personel Polres Prabumulih. Sehingga, berlangsung aman dan kondusif.

Warga Tionghoa bisa melaksanakan ibadah perayaan Imlek, secara nyaman dan nyaman. Hal itu diungkapkan Perwakilan Jemaat Vihara Vajra Bhumi, Evi dibincangi awak media. “Terima kasih Pak Kapolres Prabumulih dan jajarannya, telah menjaga kami melaksanakan ibadah perayaan Imlek 2023. Sehingga, berlangsung tanpa kendala dan gangguan,” ujarnya, Minggu, 22 Januari 2023.

Sebagai warga Tionghoa, ia berharap di tahun kelinci ini lebih makmur dan sejahtera. Khususnya, di Prabumulih agar selalu aman dan kondusif. “Semoga, usaha dijalankan warga Tionghoa lancar dan terus berkembang,” bebernya.

Atas PAM Imlek 2023, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH sebagai tanda terima kasih mendapatkan cinderamata dari pengurus vihara.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, tujuan kedatangannya tidak lain melakukan pengecekan guna memastikan perayaan Imlek 2023 di Vihara Vajra Bhumi berjalan lancar dan tanpa kendala. “Patut kita syukuri, berkat kerja personel PAM Imlek 2023 telah berjalan sukses dan relatif serta kondusif,” beber Kapolres.

Kata Witdiardi, hal itu bagian dari Polres Prabumulih hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Budha melaksanakan ibadah perayaan Imlek 2023. “Warga Tionghoa beribadah dalam vihara, personel jaga diluar,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan