Kapolres Prabumulih Imbau Batasi OT Hanya Jam 5 Sore, Larang Musik Remix

  • Bagikan

SILATURAHMI : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Sukajadi dalam giat Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan, Minggu. Foto: Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Setiap akhir pekan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan giat Ngantor di Kelurahan/Desa. Kali ini menyambangi Kelurahan Sukajadi, Minggu, 22 Januari 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH bertatap muka sekaligus bersilaturahmi bersama warga juga dihadiri Camat Prabumulih Timur, Jhoni Panhar ST MM dan Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH MSi.

Tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga menyerap saran dan masukan masyarakat Kelurahan Sukajadi, dan meresponnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengimbau, agar OT diperbolehkan tetapi dibatasi hanya pukul 17.00 WIB atau 5 sore. Selain itu, dilarang memutar musik remix di OT. “Karena, bisa memicu penyalahgunaan narkoba. Keributan, minum-minum kerasa, dan lainnya,” pesan Witdiardi, akhir pekan ini.

Lanjutnya, jajarannya terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selalu memberikan rasa aman dan nyaman. “Laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat jika da kejadian menonjol, personel kita siap melayani dan merespon,” terang Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Tak lupa, ia meminta, agar supaya dihidupkan kembali Siskamling dan Poskamling dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing bekerja sama para Bhabinkamtibmas. “Kita terus dorong Bhabinkamtibmas, agar menghidupkan kembali Poskamling. Ini bentuk peran serta atau partisipasi masyarakat menjaga lingkungan,” beber Mantan Jatanras Polda Bengkulu ini.

Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH MSi mengatakan, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih dan jajaran ke kelurahannya. “Sehingga, masyarakat bisa menyampaikan saran dan juga masukannya bagi Polres Prabumulih,” terang Deni.

Kata dia, adanya penyampaian saran dan masukan itu setidaknya bisa direspon dan ditindaklanjuti jajaran Polres Prabumulih. “Warga langsung juga bisa bertatap muka bersama warga,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan