Adu Tanding Bersama Tim Wabup OKUT, Wako Prabumulih Menang Tipis Skor 3-2

  • Bagikan

MAIN BOLA : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bermain bola bersama Wabup OKUT, H M Nugroho Purnayuda SH di Stadion Tebatsari, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

MARTAPURA, FS.COM – Tim All Stars Prabumulih Prima dibawah pimpinan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kali ini bertandang ke Kabupaten OKUT, Jumat, 20 Januari 2023.

Bertanding di Stadion Tebatsari, Kecamatan Martapura Kabupaten OKUT. Tim Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bertanding bersa Tim Wabup OKUT, H M Nugroho Purnayuda SH.

Adu tanding antara kesebelasan All Stars Prabumulih Prima dan Old Star OKUT ini berlangsung seru dan alot, pasalnya di awal babak pertama permainan cukup seimbang.

Pertandingan 2 x 30 menit dimulai pukul 16.00 WIB, berakhir skor tipis 3-2 kemenangan bagi All Stars Prabumulih Prima. Dan, kesebelasan Old Stars OKUT harus mengakui kemenangan itu.

Wako Prabumulih mengatakan, merasa sangat senang bisa bermain di Kabupaten OKUT. “Kita sangat gembira bisa bermain di Kabupaten OKUT, di samping pertandingan persahabatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Selain itu, juga dalam rangka memeriahkan HUT OKUT ke-19,” ujar suami Hj Suryanti Ngesti ini.

Sementata itu, Kapten kesebelasan Old Stars OKUT, Wabup OKUT, M Nugroho Purnayuda menjelaskan, merasa sangat bangga bisa bermain Wako Prabumulih.

“Kita sangat senang sekaligus bangga bisa bermain dengan Pak Ridho tentu ini momen sangat langkah, apalagi umurnya tidak mudah lagi dan masih energik,” ujar Kapten kesebelasan OKUT. (rin/ril)

  • Bagikan