19 Ranting Dapil 1 DPC Gerindra Prabumulih Terima SK

  • Bagikan

SK RANTING : Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono melalui Sekretaris, Ade Irma SH MH dan Bendahara, Riza Ariansyah menyerahkan SK Ranting di Dapil 1, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – DPC Gerindra Prabumulih, Sabtu, 14 Januari 2023 menyerahkan 19 SK Ranting di Dapil 1. Meliputi; RKT, Prabumulih Selatan, dan Prabumulih Barat. Ranting ini, adalah kepengurusan DPC Gerindra Prabumulih tingkat kelurahan/desa.

Penyerahan SK Ranting itu secara simbolis diserahkan Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono melalui Sekretaris, Riza Ariansyah dan Bendahara, Ade Irma SH MH kepada perwakilan 19 Ranting.

Riza mengatakan, penyerahan SK Ranting ini dalam rangka melengkapi struktur organisasi apalagi tahun depan merupakan tahun demokrasi. Ini salah satu strategis, DPC Gerindra dalam rangka ikut dan juga menang dalam Pemilu 2024.

“Hari ini, 19 SK Ranting kita serahkan di Dapil 1. Besok dilanjutkan Dapil 2 dan Dapil 3, Pak Ade menyerahkan SK Rantingnya. Totalnya, ada 37 SK Ranting kita serahkan. Tindak lanjut, sebelumnya telah terbentuk 6 PAC di tingkat kecamatan,” ujar Riza, Anggota DPRD Prabumulih Fraksi Gerindra, Sabtu, 14 Januari 2023, juga ikut berkontribusi dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Tukas Riza, target Pemilu 2024, selain mempertahankan 3 kursi di DPRD Prabumulih pada 2019 lalu. Juga, menambah kursi DPRD Gerindra Prabumulih menjadi 6 kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Ranting jelas punya peranan penting dalam mewujudkan itu, makanya setelah menerima SK ini. Ranting ikut berjuang bersama dalam rangka agar DPC Gerindra bisa meraih 6 kursi di tahun demokrasi ini,” terangnya. (rin)

  • Bagikan