Jumat Curhat Kapolres Prabumulih, Sarapan Pagi Bersama Awak Media

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran melakukan Jumat Curhat bersama awak media di RM Lombok, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran mengelar Jumat Curhat bersama awak media di RM Lombok, Jumat, 13 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres berterima kasih atas sinergitasnya sebagai mitra membantu Polres Prabumulih mempublikasikan kegiatan positif dilakukan jajarannya.

“Kita siap memberikan informasi, dalam rangka me jaga keberimbangan berita dipublikasi awak media sebagai mitra Polri. Khususnya, masalah kegiatan positif masyarakat sehingga bisa diketahui masyarakat,” ujar Witdiardi.

Kata dia, dalam rangka mewujudkan transparan informasi di Polres Prabumulih, mempersiapkan awak media memberikan saran dan masukan kepada Polres Prabumulih. “Ini penting sekali, dalam rangka perbaikan program dilakukan Polres Prabumulih guna peningkatan layanan publik bagi masyarakat,” terang Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Tukasnya, semoga silaturahmi dan keakraban antara awak media dan Polres Prabumulih terus baik dan juga memberikan informasi akurat dan valid kepada masyarakat. “Para awak media, kita sangat harapkan selalu mendukung kegiatan Polres Prabumulih dalam pemberian positif tentunya. Sehingga, masyarakat tahu apa telah dilakukan Polres Prabumulih dalam rangka perbaikan pelayanan dan lainnya,” bebernya.

Kegiatan ini diikuti awak media tergabung dalam PWI, JMSI, SMSI, IMO, IWO, dan pengiat medsos lainnya. “Kita mengajak pendewasaan dan bijak dalam mengelola informasi, agar bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tukasnya.

Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi alias Kemong berterima kasih atas kerja sama Polres Prabumulih tidak hanya bersama PWI saja. Tetapi, organisasi media lainnya. “Kita sangat berterima kasih, akan kita terus mendukung dan mempublikasikan kegiatan Polres Prabumulih agar masyarakat mendapat informasi terkini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan