Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Sambangi Ponpes Hidayatul Mubtadiien

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran melakukan Jumat Curhat di Ponpes Hidayatul Mubtadiien, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran Jumat Curhat kali ini menyambangi Ponpes Hidayatul Mubtadiien, Jumat, 13 Januari 2023.

Bertemu langsung pengurus Ponpes, santri, dan lainnya di Ponpes Hidayatul Mubtadiien. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, memberikan apresiasi telah berdirinya Ponpes Hidayatul Mubtadiien guna mewujudkan generasi bangsa berakhlakul karimah, cerdas, dan berintegritas.

“Kita imbau agar antar santri, saling menjaga dan menghormati hak asasi manusia. Sehingga, tidak menimbulkan potensi gangguan,” pesan Kapolres, Jumat.

Lanjutnya, Kapolres Prabumulih juga menekankan, agar kegiatan berpotensi gangguan di Ponpes Hidayatul Mubtadiien harus diantisipasi dan dicegah. “Jangan sampai terjadi, hingga berujung permasalahan hukum di Ponpes Hidayatul Mubtadiien ini,” bebernya.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, jajaran Polres Prabumulih kepada Ponpes Hidayatul Mubtadiien menyerahkan bantuan. Diharapkan, bantuan tersebut setidaknya memberikan manfaat bagi pengurus ponpes dan santrinya.

“Jika adanya potensi gangguan, harapannya pihak ponpes berkordinasi dan melaporkan kepada jajaran kita. Agar bisa direspon dan ditindaklanjuti, sehingga tidak menimbulkan masalah lebih besar,” tukasnya.

Diakuinya, dibutuhkan sinergi semua pihak dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Prabumulih ini. “Agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan