UPTB Samsat Prabumulih Raih Capaian Pelayanan Terbaik dari PT JR Sumsel

  • Bagikan

PENGHARGAAN : Kepala UPTB Samsat Prabumulih menerima penghargaan dari PT JR Sumsel sebagai capaian penyelenggaraan pelayanan terbaik 2020 pada HUT PT JR, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PALEMBANG, FS.COM – Berkat keberhasilannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Prabumulih dalam pengurusan Samsat, UPTB Samsat Prabumulih meraih penghargaan capaian pelayanan terbaik dari PT JR Sumsel pada peringata HUT-nya, Senin, 2 Januari 2022.

Menanggapi itu, Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan Naromin SE MM mengatakan, diterimanya penghargaan dari PT JR Sumsel berterima kasih kepada jajarannya karena telah bekerja baik dan optimal dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Harapan kami pada 2023, bisa memotivasi seluruh jajarannya guna lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Prabumulih,” kata Ariswan sambil menyebutkan, termasuk Satlantas Polres Prabumulih membantu pelayanan pembayaran pajak kendaraa  bagi masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Khususnya, aku Ariswan dalam pembayaran pajak kendaraan di Kota Nanas ini sehingga masyarakat makin merasakan pelayanan terbaik diberikan UPTB Samsat Prabumulih.

“Penghargaan ini, akan kita jadikan evaluasi kepada jajaran UPTB Samsat terus semangat bekerja kepada jajaran kita lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Prabumulih. Khususnya, wajib pajak,” tukasnya.

Lanjutnya, UPTB Samsat Prabumulih selalu berkomitmen membantu masyarakat, khususnya masalah pembayaran pajak di UPTB Samsat Prabumulih. “Kita akan berupaya maksimal, dan optimal melayani serta membantu masyarakat dalam pembayaran pajak. Agar kehadiran UPTB Samsat Prabumulih, terus dirasakan dalam pemberian pelayanan prima,” terangnya. (rin)

  • Bagikan