Malam Pergantian Tahun, Terpantau Polres Prabumulih Arus Normal Tidak Ada Kemacetan

  • Bagikan

PIKET : Personel Polres Prabumulih melakukan pengamanan di depan Posyan PTM I Posko Nataru 2022, Sabtu dini hari. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Tak seperti tahun-tahun sebelumnya pada malam pergantian malam tahun baru, warga ramai keluar rumah hingga menyebabkan arus lalin padat hingga terjadi kemacetan.

Hal itu tidak terjadi tahun ini, arus lalin di Jalan Sudirman khususnya di depan Pasar Inpres terpantau normal dan lancar. Informasinya, karena banyak warga menikmati malam pergantian tahun di Flyover Patih Galung, sebagai salah satu ikon Kota Nanas ini, Sabtu dini hari, 31 Desember 2022.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH didampingi Kanit Laka, Ipda Pariyanto ketika dikonfirmasi awak media ketika melaksanakan piket Posyan PTM Posko Nataru 2022.

“Arus lalin terpantau lancar, tidak ada kemacetan. Memang ada masyarakat ramai melintas, tetapi tidak terlalu banyak merayakan malam pergantian tahun di jalan,” ujar Pariyanto, sapaan akrabnya.

Hingga 1 jam usai malam pergantian tahun, kata dia, situasi jalan kembali sepi seperti sebelum detik-detik malam pergantian tahun. “Keramaiam warga keluar merayakan mal pergantian tahun, tidak berlangsung lama sekitar satu jam saja. Dan, situasi dan kondisi terpantau aman dan kondusif,” bebernya.

Kata dia, pada malam tahun baru ini informasi diterimanya ada keramaian di Flyover Patih Galung saja sebagai tempat rekreasi dan hiburan masyarakat merayakan malam tahun baru. “Kalau di Taman PJ, sepertinya tidak ada kegiatan keramaian,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan