Tiadakan Pesta Rakyat, Pemkot Prabumulih Hanya Gelar Syukuran dan Doa Bersama

  • Bagikan

Ridho Yahya

//Momentum Pergantian Tahun Baru

PRABUMULIH, FS.COM – Menyambut 2023, Pemkot Prabumulih tidak mengelar pesta rakyat biasanya dipusatkan di Taman PJ ketika malam pergantian tahun ini.

Hal itu diakui Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kepada awak media, belum lama ini. “Selain karena anggaran tidak ada, makanya kita tidak ada pesta rakyat tahun ini menyambut malam pergantian tahun. Hanya ada syukuran dan doa bersama saja di Rumdin Wako,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, agar masyarakat tidak berlebih-lebihan merayakan malam pergantian tahun ini. Sebaiknya, kata ayah tiga anak ini merayakannya di rumah bersama keluarga saja.

“Kita wajib bersyukur diberikan tambahan umur, karena masih bisa bertemu tahun depan atau 2023. Sudah banyak, masyarakat Prabumulih telah dipanggil sang ilahi terlebih dahulu. Sah-sah saja merayakan tahun baru, tetapi jangan berlebih-lebihan saja,” terang Politisi Golkar sambil menyebutkan, sekarang ini Covid-19 masih di sekeliling kita dan wajib terus diwaspadai.

“Status sekarang ini, tengah PPKM level 1. Makanya, selalu Protkes dan lindungi diri sendiri agar tidak terpapar Covid-19,” tambahnya.

Akunya, momentum tahun baru ini hendaknya dijadikan momentum koreksi dan evaluasi diri, supaya ke depannya lebih baik lagi. “Semoga lebih baik lagi di tahun depan, mari kita syukuri apa telah diberikan sang pencipta kepada kita selama ini,” tukas pria asal Ogan Ilir alias OI ini. (rin)

  • Bagikan