Personel Polres Prabumulih Dilarang Izin dan Cuti, Kecuali Merayakan Natal dan Keperluan Mendesak

  • Bagikan

APEL : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk memberikan arahan kepada personel Polres Prabumulih, usai apel di Halaman Mapolres, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Masih dalam pengamanan Nataru 2022, personel Polres Prabumulih bekerja secara maksimal dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk menegaskan, tidak ada izin dan cuti bagi personel selama pengamanan Nataru 2022.

“Kecuali, personel itu merayakan natal. Dan, juga ada keperluan mendesak. Hal itu diperbolehkan,” ujar Ikrar mengingatkan personel Polres Prabumulih di usai apel Senin, 26 Desember 2022 di Halaman Mapolres.

Kata Wakapolres, meminta personelnya melakukan perekaman kegiatannya melalui media sosial secara rutin, khususnya di akhir pekan dan menguploadnya di layanan Banpol. “Percuma kita kerja, hanya buat upload di media sosial pribadi saja. Harus diupload juga dilayanan Banpol,” terangnya.

Lanjutnya, personel Polri khususnya Polres Prabumulih wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seiring program Kapolri Presisi. “Juga Quick Wins Kapolres Prabumulih dan Kapolda Sumsel, dalam rangka hadirnya Polri di tengah masyarakat makin dirasakan dan meningkatkan kembali citra Polri. Makanya, kita tekankan personel Polres Prabumulih bekerja sebaiknya melayani masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan