Satreskrim Polres Prabumulih Terus Dalami Kasus Penusukan Oleh OTD

  • Bagikan

KONFIRMASI: Sejumlah awak media mengkonfirmasi perkembangan kasus penusukan di depan Masjid Annaqoba menyebabkan korban meninggal dunia. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kasus penusukan di depan Masjid Annaqoba Pasar Inpres Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, belum lama ini oleh OTD masih menjadi tanda tanya siapa pelakunya.

Polres Prabumulih melalui Satreskrim terus mendalami kasus dan melakukan lidik serta pengembangan. Sehingga, OTD sebagai pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH dan Kanit Pidum, Aiptu Suripto SH ketika dikonfirmasi awak media.

“Kasus penusukan di Masjid Annaqoba Pasar Inpres, masih terus kita dalami. Lidik dan kembangkan, sejauh ini guna memastikan pelakunya,” ujar Suripto, Kamis, 22 Desember 2022 kepada awak media.

Ia tidak memungkiri, sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan. Tetapi, harus dipastikan nantinya saksi melihat OTD melakukan penusukan. “Karena, hal itu menjadi kunci pengungkapan kasus ini. Motifnya, sejauh ini belum jelas masih perlu pendalaman,” bebernya.

Kata dia, berbeda, kalau pelakunya jelas dan nantinya sudah tertangkap. Akan diketahui, motif pelaku penusukan korban hingga meninggal dunia. “Doakan saja, kasus ini segera terungkap. Dan, tim kita sejauh ini masih bekerja guna melakukan pengungkapan kasus tersebut,” ucapnya. (rin)

  • Bagikan