Ratusan Personel Polres Prabumulih Siap Amankan Nataru

  • Bagikan

CEK PERSONEL : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan pengecekan personel pengamanan Nataru pada kegiatan GO, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Polres Prabumulih melakukan gelar operasi personel pengamanan terpadu Nataru 2022 di Halaman Mapolres, Kamis, 22 Desember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung menjadi inspektur upacara dan melakukan pengecekan kesiapan personel pengamanan Nataru di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Pengamanan Nataru harus lebih dioptimalkan, tingkat layanan publik. Harapan kita, personel terlibat Posko PAM dan Posko Pelayanan Nataru harus bekerja sebaiknya,” ujar Kapolres.

Situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung, sekarang ini hampir di setiap daerah menerapkan PPKM Level 1. Hal itu, kata Witdiardi, harus menjadi perhatian semuanya dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Ingatkan masyarakat, harus selalu Protkes dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” beber Wit sambil menyebutkan, pengaman Nataru tidak hanya melibatkan personel Polres Prabumulih. Tetapi, juga Satpol PP, Dishub, dan lain-lainnya.

Tukasnya, petakan kerawanan Nataru, guna mengantisipasi dan pencegahan potensi gangguan selama Nataru. Sehingga, masyarakat nyaman dan aman. “Apalagi, tahun ini ada 3 Posko PAM dan 1 Posko Pelayanan didirikan di wilayah hukum Polres Prabumulih dalam rangka pengaman Nataru. Dan, jaga 24 jam personel gabungan. Hari ini, Pos PAM dan Posyan telah mulai beroperasi,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Kata Alumni AKPOL 2002 ini, tingkatkan keamanan selama Nataru sehingga sikon tetap aman dan kondusif. “Khususnya, pada malam pergantian tahun akan ramai warga keluar rumah merayakan tahun baru dan hal itu perlu diantisipasi,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan