Ungkap Empat Kasus Asset PT KAI, Kapolres Apresiasi Kerja Satreskrim

  • Bagikan

PENGHARGAAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyerahkan penghargaan dari PT KAI ke personel Satreskrim Polres di sela-sela apel, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Berhasil mengungkap kasus pencurian asset PT KAI sebanyak 4 kasus, Kapolres Prabumulih AKBP mengapresiasi kerja Satreskrim Polres.

Hal itu diungkapkan Kapolres Prabumulih ketika menyerahkan secara simbolis penghargaan diterima dari PT KAI ke personel Satreskrim di Halaman Mapolres di sela-sela apel, Senin, 19 Desember 2022.

“Penghargaan didapat Satreskrim, jelas pemberi semangat dan meningkatkan motivasi agar bekerja lebih baik dan maksimal lagi. Dijadikan pemicu, agar lebih kerja bekerja supaya terus berprestasi,” terang Witdiardi, Senin.

Kata Wit, apa telah dilakukan personel Satreskrim dalam rangka mengamankan asset negara, perlu dicontoh dan ditiru personel lainnya. “Ini memang sebuah prestasi, dalam rangka pengamanan asset negara pada PT KAI. Juga, bagian dari peningkatan pelayanan publik. Mendukung program Quick Wins Kapolda Sumsel dan program Presisi Kapolri,” beber Alumnus AKPOL 2002 ini.

Lanjut Mantan Kapolres Mukomuko ini, terus tingkatkan pengungkapan kasus kriminalitas dan lainnya. Termasuk, penyalahgunaan narkoba dan lainnya. “Hal ini, kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Kamtibmas. Khususnya, masalah tindak pidana kriminalitas,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan