Kapolres Prabumulih Ngantor di Tj Raman, Warga Usul Lampu Merah

  • Bagikan

TATAP MUKA : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH ngantor di Kelurahan Tanjung Raman, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali ngantor di Kelurahan/Desa, kali ini menyasar Kelurahan Tanjung Raman di Kecamatan Prabumulih Selatan.

Didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bertatap muka bersama warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Tanjung Raman, Minggu, 18 Desember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, mengajak seluruh masyarakat, agar ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tanjung Raman. “Kita sengaja datang ke sini, guna bertatap muka bersama warga Tanjung Raman. Menerima keluh kesahnya, dan juga masukan serta saran agar bisa kita tindak lanjuti dan berikan solusi,” jelas Kapolres, akhir pekan ini.

Kata dia, di Kelurahan Tanjung Raman telah ada Posko layanan Banpol, dan hal itu hendaknya benar-benar dimanfaatkan warga guna melaporkan kejadian menonjol.

“Sehingga, para Bhabinkamtibmas di Kelurahan/Desa bisa merespon dan memberikan problem solving kepada masyarakat,” tukas Witdiardi.

Bebernya, soal permintaan masyarakat dipasangnya lampu merah. Kata dia, akan berkordinasi bersama Satlantas Polres Prabumulih dan Dishub Prabumulih. “Coba kita kordinasikan dahulu, proses pemasangan lampu merah ini,” tukasnya.

Camat Prabumulih Selatan, Sukarno SH MSi didampingi Lurah Tanjung Raman, Lenawati berterima kasih atas kunjungan jajaran Kapolres Prabumulih ke Kantor Lurah Tanjung Raman.

“Melalui tatap muka ini, masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan kepada Kapolres Prabumulih dan bisa diberikan Problem Solving,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan