Unik, Aksi Pungut Sampah Warnai Pawai Taaruf

  • Bagikan

PAWAI : Pawai Taaruf memeriahkan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel, juga dilakukan aksi pungut sampah di Jalan Sudirman, Jumat pagi. Foto : Rian/FS.COM

//Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel

PRABUMULIH, FS.COM – Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM selalu ada inovasi dalam menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tingkat regional.

Seperti pada Pawai Taaruf digelar dalam memeriahkan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel, Jumat pagi, 16 Desember 2022, ternyata ada unik diwarnai aksi pungut sampah jajaran Pemkot Prabumulih dipimpin Wako Prabumulih.

“Iya, Prabumulih selalu beda. Apalagi, ini kegiatan besar. Tidak hanya digelar Pawai Taaruf saja, kita warnai aksi pungut sampah sepanjang Jalan Sudirman di lewati,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Pawai Taaruf sebagai hiburan warga menyaksikannya dalam rangka memeriahkan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel, dan Prabumulih sebagai tuan rumahnya. “Lewat aksi pungut sampah, kita ajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan,” bebernya.

Harapannya, kegiatan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih bisa berjalan lancar dan sukses. Dan, terpilih pemimpin baru PWM Sumsel dalam rangka melanjutkan tonggak kepemimpinan Muhammadiyah Sumsel. “Ayo mari kita sukseskan pelaksaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih ini,” ajaknya.

Ia pun tak sungkan, agar baik itu PDM Prabumulih atau PWM Sumsel senantiasa bersinergi mendukung program Pemkot Prabumulih dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangan Kota Nanas ini. “Mari kita terus bersinergi membangun Kota Migas ini, supaya lebih maju dan berkembang lagi,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan