Petugas Satlantas Polres Prabumulih Beri Bantuan Sembako Korban Laka Luber

  • Bagikan

BANTU : Petugas Satlantas Polres Prabumulih menyambangi rumah korban laka luber dan memberikan bantuan, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Satlantas Polres Prabumulih menyambangi rumah korban laka mengalami luber terjadi di wilayahnya, Jumat, 16 Desember 2022.

Hal itu jelas bentuk kepedulian Satlantas Polres Prabumulih kepada korban laka, memberikan bantuan sembako guna meringankan bebannya.

“Iya, menyambangi korban laka luber dan memberikan bantuan sembako kini menjadi salah satu program unggulan Satlantas Polres Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH, Jumat.

Kata Muthe, hal ini bagian dari pengoptimalan dan peningkatan layanan publik kepada masyarakat, guna mendukung program Quick Wins Kapolres Prabumulih, Kapolda Sumsel, dan Presisi Kapolri. “Kita berupaya berinovasi lewat program unggulan Satlantas Polres Prabumulih,” terangnya.

Harapannya, program tersebut memberikan manfaat dan kehadiran Polri di masyarakat makin dirasakan. “Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada keluarga para korban laka luber,” ucapnya.

Sebutnya, hal itu juga memberikan semangat dan dukungan moral kepada keluarga korban, dan berdoa agar musibah dialami korban dijadikan pelajar agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Sehingga, laka lantas bisa dicegah dan diantisipasi.

“Kita ingatkan, agar patuh dan taat terhadap aturan lain. Demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan