Wakapolres Prabumulih Ingatkan Personel Soal Displin dan Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan

ARAHAN : Wakapolres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk memberikan arahan kepada personel pada saat jam pimpinan di sela-sela apel, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk memimpin apel Senin, 12 Desember 2022.

Dalam jam pimpinan, Ikrar memberikan arahan, agar personel di lingkungan Polres Prabumulih meningkatkan displin dan juga kinerjanya dalam menjalankan tugas dan tanggung sebagai Anggota Polri.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan disiplin baik itu dalam urusan dinas kita sebagai Anggota Polri, kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional,” ucap Ikrar.

Wakapolres mengingatkan agar anggota Polri  taat, setia dan loyal terhadap pimpinan. Karenanya, Ikrar meminta jajarannya selalu mengingat dan menerapkan hal tersebut.

“Apapun perintah pimpinan wajib kita laksanakan karena itu merupakan salah satu bentul loyalitas kita terhadap pimpinan,” tegas Wakapolres.

Selanjutnya, ia mengatakan, agar personel Polres Prabumulih selalu hadir ditengah masyarakat membutuhkan bantuan. “Sehingga, bisa membantu masyarakat dan kehadirannya dirasakan,” tukasnya.

Lalu, ia mengingatkan, agar personel Polres Prabumulih tidak melakukan pelanggaran. Karena, hal itu bisa merusak citra Polri. “Dan, institusi Polri jelas akan memberikan sanksi tegas kepada personel melakukan pelanggaran. Jauhi narkoba, dan tindak pidana kriminalitas lainnya,” wanti Alumni AKPOL 2006 ini. (rin)

  • Bagikan