Kantor Baru, Semangat Baru, Pelayanan Lebih Optimal

  • Bagikan

TUMPENG : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melakukan pemotongan tumpeng di sela-sela tasyakuran Kantor Kejari Baru di Jalan Sudirman Kelurahan Sindur, Senin. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Sempat mangrak hampir 5 tahun, sejak 2017 dibangun. Akhirnya, Kantor Kejari Prabumulih baru berlokasi di Jalan Sudirman Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai bisa selesai dan bisa dihuni.

Tasyakuran menandai, dihuninya Kantor Kejari Prabumulih baru tersebut. Harapan besar, dihuninya kantor baru ini jelas semangat baru bagi para pegawai Kejari Prabumulih. Selain itu, jelas berupaya meningkatkan pelayanan publik bagi penegakkan hukum dan pencari keadilan di Kota Nanas ini.

“Saya panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, bisa dilaksanakan tasyakuran pembacaan yasin bisa menghuni kantor baru ini,” ujar Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH ketika menyampaikan sambutannya, Senin, 13 Desember 2022.

Ditempatinya kantor baru ini, kata dia, mudah-mudahan membawa keberkahan bagi seluruh pegawai Kejari Prabumulih, selain itu peningkatan pelayanan kepada masyarakat jelas bisa dioptimalkan lagi ke depannya.

“Usai tasyakuran ini, pelayanan publik berjalan seperti semula di Kantor Kejari Prabumulih baru. Kita akan terus bekerja secara maksimal, melayani masyarakat dan menangani permasalahan hukum,” jelas Mang Oy.

Kata suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini menjelaskan, memang masih banyak kekurangan di Kantor Kejari Prabumulih baru ini. Tetapi, secara bertahap dilakukan penambahan dana pelengkapan guna melayani masyarakat. “Masalah kasus korupsi, 9 penyidikan telah kita lakukan. 6 Penuntutan, dan 4 telah vonis alias inkra. Di kantor baru ini, belum ada target baru soal penanganan kasus korupsi. Tetapi, penanganan kasus korupsi masih terus berjalan kita pastikan,” aku ayah tiga anak ini.

Sementara itu, sebut pria berdarah OKU, Kantor Kejari Prabumulih lama akan difungsikan sebagai TK Adhyaksa nantinya dikelola Pemkot Prabumulih. “Sayang sekali, jika tidak dimanfaatkan gedung lama. Hingga rusak saja, lebih baik dikelola jadi TK Adhyaksa,” beber Mantan Penyidik KPK RI ini. (rin)

  • Bagikan