Sambangi Walubi, Kapolres Prabumulih Ajak Jaga Kamtibmas dan Kerukunan Umat

  • Bagikan

SILAHTURAHMI : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Intel, Iptu Budiono bersilaturahmi bersama Walubi di Vihara Vajra Bhumi, Sabtu. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.COM – AKBP Witdiardi SIk MH, sebagai Kapolres Prabumulih terus melakukan silaturahmi bersama pihak terkait termasuk Walubi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kota Nanas ini, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengajak, umat Budha tergabung dalam Walubi menjaga Kamtibmas dan juga kerukunan umat beragama.

“Kita mohon dukungan umat Budha dalam menjaga Kamtibmas dan juga kerukunan umat beragama di Prabumulih, agar selalu aman dan kondusif,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya, akhir minggu ini.

Kata Kapolres, memohon masuk dan saran dari Walubi dalam tugas Polres Prabumulih menjaga Kamtibmas di Kota Nanas ini. “Saran dan masuk sangat penting agar pelayanan publik dilakukan Polres Prabumulih bisa lebih baik lagi,” terang Alumni AKPOL 2002.

Mantan Kapolres Mukomuko ini mengatakan, pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci jika meninggalkan rumah, agar tidak menjadi sasaran pencuri. “Selain itu, jika ada kejadian menonjol harap laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat agar bisa direspon dan ditindaklanjuti personel,” beber Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini.

Ucapnya, bantu Polres Prabumulih dalam memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat. “Kita butuh dukungan semua pihak, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas baik dari Walubi atau lainnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan