Wako Prabumulih Tiga Kali Cetak Gol, Bobol Gawang AS Sukadana

  • Bagikan

TANDING : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berlaga bersama AS Prabumulih Prima melawan AS Sukadana di lapangan sepakbola Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Selasa. Foto : Ist/FS.CO

//AS Prabumulih Prima Lawan AS Sukadana

PRABUMULIH, FS.CO – Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali berlaga keluar Prabumulih. Kali ini, menyambangi AS Sukadana di Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Ridho berlaga bersama AS Prabumulih Prima, sempat mencetak 3 gol ke gawang AS Sukadana. Laga antara AS Prabumulih Prima cukup seru bersama AS Sukadana, menjadi tontonan warga sebagai hiburan.

“Pertandingan persahabatan ini, kita bukan mencari kalah menang. Tetapi, hanya mempererat tali silaturahmi dan juga keakraban antara kedua tim,” ujar RY, sapaan akrabnya, Selasa, 6 Desember 2022.

Kata dia, cukup puas bertanding bersama AS Sukadana, karena permainan bagus dan cukup menantang ketika bertanding. “Olahraga itu menyehatkan, dan sudah menjadi rutinitas kita bermain sepakbola. Tidak hanya di Prabumulih. Tetapi, di luar Prabumulih hingga keliling Sumsel,” terangnya.

Pantauan awak media, tidak hanya bermain bola saja. Wako Prabumulih juga bertatap muka bersama warga dan juga memborong dagangan pedagang di sekitar lokasi bermain sepakbola. Hal itu, memang sudah menjadi kebiasaan sang Wako Prabumulih.

Yanto, salah satu pemain AS Sukadana berterima kasih atas kunjungan Wako Prabumulih ke Desa Sukadana dan bisa berlaga bersama. “Nanti, giliran kita ke Prabumulih bertanding sepakbola bersama Pak Wako,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan