Kapolsek RKT, Imbau Warga Jika Ada Kejadian Menonjol Lapor Layanan Banpol atau Bhabinkamtibmas

  • Bagikan

IMBAU : Para Bhabinkamtibmas RKT mengimbau kepada warga agar menjaga Kamtibmas di wilayahnya, Rabu. Foto : FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Polsek RKT melalui para Bhabinkamtibmasnya terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Selain memberikan imbauan, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT Iptu Dedi Apriansyah SE MSi menekankan, agar masyarakat memanfaatkan layanan Banpol telah ada di desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan RKT.

“Jika ada kejadian menonjol, atau bisa juga melaporkan hal itu kepada para Bhabinkamtibmas nantinya berkordinasi bersama Polsek RKT,” terang Dedy, Rabu, 7 Desember 2022.

Hal itu kata dia, supaya cepat direspon personel Polsek RKT atau Bhabinkamtibmas dalam rangka peningkatan layanan publik kepada masyarakat. “Adanya Bhabinkamtibmas di setiap Desa membuka layanan Banpol bagi pengaduan masyarakat, diharapkan masyarakat tidak jauh lagi melaporkan kejadian maupun apa perlu ditanyakan kepada kepolisian dan merasakan kehadiran polisi,” tukasnya.

Sekarang ini, kata Dedy, kepolisian memberikan layanan prima kepada masyarakat. Supaya, pelayanan publik diberikan membuat masyarakat puas dan nyaman serta tidak terjadinya gangguan Kamtibmas. “Para Bhabinkamtibmas harus terus dan rutin berkordinasi bersama masyarakat, sehingga segala informasi masuk dan bisa dilakukan pencegahan atau antisipasi jika terjadi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan