Penerima Insentif, Wako Prabumulih: Jangan Bekerja Hanya Bagi Dunia, Tetapi juga Akhirat

  • Bagikan

INSENTIF : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM didampingi Kadinsos, Drs A Heriyanto MM bersama Ketua Baznas, H Najamuddin Said SAg menyerahkan insentif masyarakat triwulan terakhir di Pendopoan Rumdin Wako, Senin. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Pemerintah kota alias Pemkot Prabumulih menyalurkan insentif masyarakat triwulan terakhir di Pendopoan Rumdin Wako, Senin, 5 Desember 2022.

Berupa; insentif Ketua RT/RW, LVRI, pemandi jenazah, nguru ngaji tradisional, LPM, dan lainnya. Insentif ini disalurkan Dinsos, Satpol PP, DPMD, dan lainnya.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, penyaluran insentif masyarakat triwulan terakhir ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemkot atas telah dikerjakan selama ini penuh keikhlasan.

“Ini 5 Desember 2022, insentif masyarakat sudah dicairkan dan masuk ke rekening masing-masing penerima. Penyerahannya, hanya simbolis saja,” kata Ridho, sapaan akrabnya.

Ia berpesan, dalam melaksanakan melayani masyarakat hendaknya penerima insentif bekerja dan berpikir dua macam, tidak hanya dunia saja dan tetapi akhirat.

“Ada perhatian Pemkot Prabumulih, juga berbuat bagi akhirat diri sendiri,” ajaknya.

Seperti dirinya, kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini sering melayat ke rumah warga dalam rangka evaluasi diri dan mempersiapkan akhirat.

“Harapan kita, yah layani masyarakat sebaiknya,” ujarnya.

Kadinsos Prabumulih, Drs A Heriyanto MM menjelaskan, ini merupakan penyerahan bansos triwulan terakhir di Dinsos, DPMD, Baznas, dan Satpol PP.

“Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat punya perannya masing-masing dalam mendukung program Pemkot Prabumulih,” terang Heri.

Sambungnya, bantuan diberikan semoga memberikan manfaat kepada penerimanya dan semakin baik dan optimal. “Tingkat lagi, pelayanan kepada masyarakat sehingga makin dirasakan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan