SOC Malam Minggu, Personel Polres Prabumulih KRYD. Ini Sasarannya

  • Bagikan

SOC : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH memimpin SOC di depan BSB, Sabtu malam. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Di akhir pekan, jajaran Polres Prabumulih secara rutin mengelar SOC dan melakukan KRYD di depan Kantor BSB Cabang Prabumulih.

Pantauan awak media, Sabtu, 3 Desember 2022, sejumlah kendaraan melintas dirazia dilakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat, pemakaian helm, dan lainnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH mengatakan, sasaran KRDY ini adalah para pelaku kriminalitas yaitu 3C. Lalu, narkoba, sajam, senpi, premanisme, dan lainnya.

“Memang banyak kendaraan terjaring, rata-rata pelanggar lalin tidak memakai helm. Sudah diberikan teguran dan imbauan, agar tidak lagi mengulangi,” ujar Evial, sapaan akrab, Sabtu malam.

Pada KRYD malam ini, aku Evial tidak ditemukan hal-hal menonjol. Dan, selama pelaksanaan KRYD berjalan lancar dan kondusif. “Pemerikasaan, kita lakukan hanya kendaraan kita curigai saja. Atau, melanggar lalin. Nihil, tidak ada temuan menonjol pada malam ini,” bebernya.

Lanjutnya, KRYD dilakukan memang guna menekan dan mengurangi aksi kriminalitas di wilkum Polres Prabumulih. “Cukup membuat gerah para pelaku kejahatan, dampak KRYD secara rutin kita lakukan dan jajarannya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan