Kolaborasi Bhabinkamtibmas Pasar I Polres Prabumulih dan Babinsa, Bantu Anak Stunting

  • Bagikan

STUNTING : Bhabinkamtibmas Pasar I bersama Babinsa menyambangi anak stunting dan memberikan bantuan, belum lama ini. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar I, Bripka Alfandri patut diacungi jempol berkolaborasi bersama Babinsa memberikan bantuan kepada anak stunting di wilayahnya. Bantuan itu, jelas sangat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya.

Hal itu jelas mendukung program Pemkot Prabumulih, kini tengah terus berupaya menurunkan dan menghilangkan stunting di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Iya bersama Babinsa, anak penderita stunting kita berikan bantuan sembako dan lainnya sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,” ujar Fandri, sapaan akrabnya.

Ucapnya, para Bhabinkamtibmas tidak hanya semata-mata memberikan imbauan Kamtibmas saja. Tetapi, juga wajib peka dan peduli apa dihadapi masyarakat di wilayahnya. “Betul, kehadiran para Bhabinkamtibmas di masyarakat bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat,” tukasnya.

Senada juga ditegaskan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP, kalau para Bhabinkamtibmas harus peka dan cepat respon terhadap permasalahan di hadapi warganya. “Salah satu program kepedulian terhadap pasien stunting, hal itu sangat baik dan perlu diapresiasi,” ucapnya.

Lanjutnya, mendorong para Bhabinkamtibmas di bawah Polsek Prabumulih Barat agar selalu berinovasi dan kreatif menjalankan program. “Sehingga, dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Tidak melulu, mengajak dan memberikan imbauan masalah Kamtibmas saja,” tandas Rafiq. (rin)

  • Bagikan