Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Pengoperasian Flyover Patih Galung

  • Bagikan

CEK : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP mengecek kesiapan pengoperasian Flyover Patih Galung, Rabu. Foto : Humas Polres Prabumulih/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Dalam waktu dekat Flyover Patih Galung telah selesai pengerjaannya, dan segera dioperasikan. Dan, bisa dilewati umum baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Guna memastikan kesiapan pengoperasian Flyover Patih Galung, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi.

“Iya pada Desember mendatang, informasi kita terima Flyover Patih Galung segera dioperasikan bagi umum. Baik roda dua dan roda empat, segera bisa melintasinya,” ujar Kapolres, Rabu, 30 Nopember 2022.

Pengoperasian Flyover Patih Galung, kata dia, akan berkordinasi bersama Satlantas dalam rangka pengaturannya ke depannya. “Harapan kita, pengoperasian Flyover Patih Galung bisa berjalan lancar setelah dioperasikan nantinya. Akan ada patroli di laksanakan secara rutin dilakukan Satlantas,” tukasnya.

Senada juga dibenarkan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP kalau Flyover Patih Galung segera dioperasikan pada Desember ini.

“Betul tadi, saya mendampingi Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan pengecekan kesiapan pengoperasian Flyover Patih Galung,” sebut Rafiq.

Dia juga berharap, pengoperasian Flyover Patih Galung bisa berjalan lancar dan aman sukses serta tanpa kendala. “Kalau Flyover Patih Galung sudah dioperasikan, jarak tempuh ke Muara Enim jadi lebih singkat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan