Wakapolres Prabumulih Polda Sumsel Cek Pelayanan UPTB Samsat Bersih dan Transparan

  • Bagikan

PENGECEKAN : Wakapolres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk didampingi Kepala UPTB Samsat, Ariswan Naromin SE MM mengecek pelayanan Samsat, Senin. Foto : Humas Polres Prabumulih/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Sebagai ujung tombak pelayanan publik di lingkungan Polres Prabumulih, Wakapolres Prabumulih Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk bersama Kepala UPTB Samsat Ariawan Naromin SE MM memastikan pelayanannya bersih dan transparan.

Karenanya, Wakapolres turun langsung melakukan pengecekan pelayanan UPTB Samsat, Senin, 28 Nopember 2022. “Pengecekan ini, memastikan pelayanan UPTB Samsat berjalan bersih dan transparan. Dan, tidak terjadi pungli, juga kita harapkan juga akuntabel,” ujar Ikrar.

Kata dia, pada kesempatan itu juga berinteraksi bersama masyarakat karena memberikan jaminan kalau personel bekerja secara jujur dan profesional. “Jika ada kekurangan pelayanan, kita berharap masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihaknya. Hal itu jelas menjadi evaluasi, guna perbaikan semakin baiknya pelayanan di UPTB Samsat,” tukasnya.

Demikian pula, ungkap Kepala UPTB Samsat, Ariswan Naromin SE MM, kalau pihaknya bersama personel Polres Prabumulih memberikan pelayanan secara bersih dan transparan serta akuntabel. “Sehingha, masyarakat puas dan nyaman atas pelayanan diberikan,” sebut Ariswan.

Lanjutnya, dalam pemberian pelayanan juga menekankan bebas pungli demi terciptanya pelayanan semakin baik di lingkungan UPTB Samsat. “Kita tekankan pelayanan diberikan kepada masyarakat di lingkungan masyarakat, wajib bebas pungli,” ucapnya. (rin)

  • Bagikan