Dorong PMI Kecamatan Pro Aktif Bantu Program PMI Kota

  • Bagikan

MUKERKOT : PMI Prabumulih mengelar Mukerkot  di Aula RSUD, Selasa dibuka Asisten I, Drs Aris Priadi SH MSi. Foto : Diskominfo Prabumulih for FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – PMI Kota Prabumulih mengelar Mukerkot 2022, guna mengevaluasi program kerja telah berjalan dan juga menyusun program kerja 2022.

Kegiatan itu dibuka Asisten I, Drs Aris Priadi SH MSi didampingi Ketua PMI Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini pada Selasa, 22 Nopember 2022 di Aula RSUD.

Aris mengatakan, Pemkot Prabumulih sangat mengapresiasi Mukerkot PMI Kota Prabumulih 2022 ini dalam rangka evaluasi program telah berjalan, juga penyusunan program tahun depan.

“Sehingga, bisa terus menebar kebaikan bagi masyarakat Kota Nanas ini,” ujar Aris.

Kata dia, sebagai ujung tombak penyediaan kebutuhan darah di Prabumulih, juga kegiatan kemanusiaan. PMI Kota Prabumulih, wajib terus meningkatkan peranannya.

“Semuanya harus bekerja sama, membangun dan mengembangkan PMI Kota Prabumulih ini,” tukasnya.

Terpisah, Ketua Umum PMI Kota Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu mengatakan, memohon dukungan dari PMI Kecamatan dalam rangka menyukseskan kegiatan PMI Kota. “Salah satunya, membantu PMI Kota dalam memenuhi jumlah darah capaianya belum mencapai target. Apalagi, kebutuhan darah kita mencapai 400 kantong sebulan,” terangnya.

Masih kata dia, juga mendukung program kegiatan kemanusiaan lainnya dalam menyukseskan program PMI selalu menebar kebaikan. “Mari kita tebar kebaikan, guna membantu sesama,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan