Sridevi Berpeluang Masuk Final DA5, Wako Prabumulih; Saya Nonton Langsung

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Sridevi, kontestan DA5 asal Prabumulih kini telah lolos babak 8 besar. Dan, tengah mempersiapkan diri berlaga di babak 4 besar.

27 Nopember 2022 ini, informasi dihimpun awak media akan tampil berkolaborasi bersama Tim Seni Kebanggaan Kota Nanas ini.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, bangga penyanyi asal Prabumulih setelah Rara LIDA bisa berkompetisi di ajang DA5, yaitu Sridevi.

“Kalau Sridevi, masuk final. Saya akan nonton langsung penampilan Sridevi ke Jakarta,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Penampilan Sridevi bersama Tim Seni, jelas itu bagus sekali kata dia, bisa mengenalkan seni budaya asal Prabumulih. Ke depannya, seperti Rara dahulu. “Audisi DA6, tahun depan khususnya Perwakilan Sumsel bisa dilakukan di Prabumulih. Sehingga, makin banyak peluang penyayi asal Prabumulih ikut berkompetisi dan meraih prestasi,” terangnya.

Sebutnya, mengajak warga Prabumulih mendukung Sridevi, di ajang DA5 agar bisa juara dan membanggakan masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Ayo dukung Sridevi di ajang DA5 ini, supaya menang,” tandasnya.

Perwakilan Disdikbud, Mas Pri dikonfirmasi terpisah tidak menampik hal itu. “Iya, Sridevi sudah lolos 8 besar dan siap tampil di babak 4 besar. Punya peluang besar masuk final,” tukas Mas Pri.

Doakan saja, kata dia, Mas Pri bisa terus juara hingga menjadi pemenang di ajang DA5. “27 Nopember ini, Sridevi akan tampil bersama Tim Seni Prabumulih dan akan tampil maksimal dan memukai,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan